Jupe Sudah Dikontrak, Jadi Tidak Bakal ke Mana-mana

Senin, 25 Januari 2016
Achmad Haris

Pelatih anyar Persib Bandung, Dejan Antonic berkeinginan untuk mendatangkan kembali pemain belakang Sriwijaya FC, Ahmad Jufrianto ke dalam skuad asuhannya. Namun, keinginan tersebut, ditanggapi dingin oleh jajaran manajemen Sriwijaya FC.
Hanya, saja Sekretaris tim Laskar Wong Kito, Achmad Haris mengatakan, jika pemain yang kerap disapa Jupe, sudah terikat kontrak kerja sama dengan tim kebanggaan masyarakat Sumsel, untuk berlaga di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.
“Dia sudah sudah menandatangani kerja sama dengan kita, artinya dia sudah menjadi bagian dari SFC, dan tidak akan lari kemana-mana lagi,” ucap Haris panggilan akrabnya ketika ditemui dalam acara Meet End Great di Palembang Indal Mall, Minggu (24/1).
Menurut dia, sebelum merekrut pemain berusia 28 tahun ini, manajemen klub bermarkas di Jakabaring ini, sudah memastikan jika Jupe dalam keadaan bebas transfer.
“Apalagi, waktu dia kita datangkan statusnya dalam keadaan free. Berbeda dengan Hisyam Tolle yang dimana statusnya sebagai pemain pinjaman, jadi sewaktu-waktu kalau tim lamanya menginginkan, dia bisa pergi,” ucapnya.
Sementara itu, pelatih yang menggantikan posisi Djajang Nurdjaman ini tidak menutupi hasratnya untuk menyatukan dua pemain Vladimir Vujovic dan Ahmad Jufrianto. Menurutnya, kedua pemain tersebut tembok kokoh jantung pertahanan pangeran biru saat merebut juara ISL 2014.
Dejan, mengaku sudah menghubungi Vlado untuk bergabung dengan Persib. Sedangkan, untuk bek tengah, Jupe yang sudah teken kontrak dengan SFC, dirinya berharap jika pemain berusia 28 tahun tersebut, bisa kembali jadi anak asuhnya.
“Semuanya tergantung dengan pemain itu sendiri, yang pasti Jupe merupakan pemain bagus, dan saya suka dengan gaya permainan yang dia lakukan,” ujar mantan arsitek Pelita Bandung Raya (PBR) yang sekarang berubah nama menjadi Madura United ini. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.