Jenazah Cici Ariska Teridentifikasi, Keluarga akan Gelar Tahlilan dan Doa Bersama

Marsudi menunjukkan foto Cici Ariska dan menantunya, Candra Kirana.

PALI, Sumselupdate.com – Cici Ariska (27), korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat beberapa waktu lalu akhirnya berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri. Mengetahui kabar tersebut, Marsudi (50), ayah Ciri hanya bisa pasrah dan bersyukur karena jenazah anaknya berhasil diketahui.

Informasi tersebut diterima oleh Marsudi dari Bayu yang tidak lain merupakan adik kandung dari Candra Kirana yang juga merupakan korban tragedi Lion Air JT 610 tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sudah diketahui jenazah Cici. Kami pihak keluarga menerima dengan ikhlas bagaimanapun kondisi anak kami. Kami sudah pasrah,” ucap Marsudi saat ditemui di rumah duka Anang Urip, di Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Jumat (23/11/2018).

Menurut pria yang tercatat sebagai warga Desa Talang Mandung, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Muba itu, Bayu mendapat telepon dari Tim DVI Mabes Polri sekitar pukul 11.00.

“Setelah itu, Bayu langsung hubungi kami dan Eka, kakaknya Bayu yang saat ini sedang berada di Jakarta untuk mengurus administrasi kepulangan jenazah Cici Ariska,” terangnya.

Marsudi mengatakan bahwa pihak keluarga saat ini tengah menyiapkan untuk tahlilan doa bersama, baik di rumah duka Anang Urip ayah Candra Kirana, maupun di rumahnya di Desa Talang Mandung dan di rumah duka adiknya, Reka Andeska.

“Kami juga beberapa hari yang lalu mendapat musibah. Reka Andeska (25) yang merupakan adik kandung Cici Ariska sekitar empat hari lalu meninggal dunia.

Reka tidak pernah mengidap penyakit apapun, hanya saja setelah mendapat kabar tentang Cici tewas dalam kecelakaan pesawat itu membuat kondisi Reka yang baru habis melahirkan drop dan jatuh sakit,” paparnya.

“Diketahui Reka terlalu memikirkan kondisi saudaranya tersebut. Sehingga, jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia,” cerita Marsudi yang tampak terlihat tabah. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.