Jembatan Amblas, Pengendara Motor di Empat Lawang Terjun Bebas ke Sungai Musi

Korban yang mengendarai sepeda motor terperosok di Jembatan Pulo Mas yang terletak di kawasan Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumsel, Selasa (23/11/2021).

Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com Jembatan Pulo Mas yang terletak di kawasan Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali memakan korban.

Read More

Kali ini seorang pengemudi roda dua, warga Talang Gunung terpelosok ke dalam lubang di Jembatan Pulo Mas yang terhubung langsung ke aliran Sungai Musi, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Beruntung korban bisa diselamatkan oleh warga, dan dibawa ke UGD Puskesmas Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Hamid, saksi mata di lokasi kejadian yang ikut menolong korban mengatakan, jika korban terpelosok ke dalam lubang yang amblas akibat longsor di Jembatan Pulo Mas.

“Akibat jalan yang terbis akibat longsor di jalan jembatan Pulo Mas, mengakibatkan salah satu motor yang dikendarai salah seorang warga terjatuh kedalam lubang itu. Beruntung korban beserta motor bisa kita selamatkan. Meskipun korban sempat di bawa ke UGD,” kata Hamid, Selasa (23/11/2021).

Sementara itu, Muslimin (37) salah satu warga mengatakan, kondisi jalan amblas di jembatan Pulo Mas sudah lama terjadi.

Karena belum di perbaiki, mengakibatkan jalan amblas semakin melebar sampai memakan badan jalan.

“Kondisi tersebut jika dibiarkan terus menerus sangat membahayakan pengendara. Terbukti kejadian jatuhnya warga ke lubang tersebut,” ujar dia.

Muslimin meminta agar pemerintah segera memperbaiki jalan di jembatan tersebut, karena jika dibiarkan dikhawatirkan akan ada pengendara yang jatuh ke lubang yang sama.

“Semoga pemerintah setempat bisa segera memperbaiki jalan yang amblas di lokasi jembatan Pulo Mas ini,” pungkasnya. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.