Jelang Puasa, Disdagprin PALI Pastikan Stok Gas Melon Aman

Ilustrasi

PALI, sumselupdate.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) kabupaten PALI, pastikan stok gas elpiji ukuran 3 kg atau gas melon di Bumi Serepat Serasan masih aman.

Hal itu dikatakan kepala Disdagprin kabupaten PALI, melalui Kabid Perdagangan Ahmad Deni saat dihubungi media ini, Jumat (9/4/2021).

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, Ia mengakui sempat terjadi kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kg atau gas melon di wilayah Pendopo, kecamatan Talang Ubi pada awal pekan ini.

“Memang pada awal pekan, warga sempat susah dalam mencari gas elpiji ukuran 3 kg. Namun, dua hari terakhir ketersediaan gas elpiji kembali normal,” ungkap Ahmad Deni.

Lebih lanjut, dalam waktu dekat Ia juga bakal memantau ke agen-agen gas melon yang ada di kabupaten PALI  bilamana kembali terjadi kelangkaan gas melon di masyarakat.

“Kita akan cek ke setiap agen untuk memastikan ketersediaan gas melon. Yang pasti, menjelang puasa kami pastikan stok gas melon aman,” tutupnya.

Sementara itu, Dwi salahsatu warga merasa khawatir dan was-was terjadi kelangkaan gas melon. Karena, awal minggu ini dirinya susah mencari gas melon.

“Iyo pak, sudah ke beberapa pengecer cari gas 3 kg, tapi habis. Kato pengecernyo, idak dapat jatah dari agen karena kehabisan. Ya kami berharap pemkab PALI bisa menjamin ketersediaan gas melon, apalagi memasuki bulan puasa,” terang ibu satu orang anak ini. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.