Jelang Porprov di OKU Raya, KONI Muba Mulai Survey Penginapan dan Venue Pertandingan

KONI OKU terima pengurus KONI Muba terkait survey penginapan dan venue pertandingan.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com –  Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Raya semangkin dekat.

Bacaan Lainnya

Pengurus Komite Olahraga Raga Nasional (KONI) kabupaten/kota yang akan mengikuti event terbesar di Sumatera Selatan, sudah mulai melakukan survey  tempat pertandingan dan penginapan.

Salah satunya KONI Musi Banyuasin (Muba) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Rabu (7/04/2021) yang datang langsung ke OKU. Kedatangan KONI MUBA disambut langsung oleh Ketua Umum KONI OKU, Supriyadi Jazid didampingi Wakil Ketua I Alexader Yac’ob.

Supriyadi Jazid mengatakan, kunjungan KONI Muba untuk melakukan survey lokasi pertandingan dan penginapan. Untuk sekarang ini lokasi pertandingan dan penginapan sudah siap dan mudah-mudahan bisa menampung seluruh peserta yang akan ikut bertanding di OKU.

Wakil Ketua l KONI Muba, Firdaus, yang didampingi   Endang dari Dispora mengucapkan, terimakasih atas penerimaan Pengurus KONI OKU.

“Kita dari Muba mengikuti pertandingan yang akan diselenggarakan di OKU ini dan mari kita bekerjasama untuk menyukseskan Porprov ke-XIII ini dan yang jelas kita tetap mengutamakan sportivitas,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.