Jelang Pilkada Serentak, Pemkot Palembang Gelar Pembinaan dan Apel Siaga Kamtibmas

Penulis: - Jumat, 21 Juni 2024
Suasana upacara pembinaan dan apel siaga kamtibmas se-Kecamatan Ilir Barat I di lapangan Kantor Kecamatan IB I, Jumat (21/6/2024).

Palembang, Sumselupdate.com – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November 2024 nanti, Pemkot Palembang menggelar upacara pembinaan dan apel siaga kamtibmas se-Kecamatan Ilir Barat I di lapangan Kantor Kecamatan IB I, Jumat (21/6/2024).

Tampil sebagai pembina apel Siaga Kamtibmas, Sekda Pemkot Palembang, Ratu Dewa.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Ratu Dewa menyampaikan kepada seluruh anggota kamtibmas perlu persiapan yang baik dan berkala guna menghadapi pemilihan walikota dan wakil walikota serta gubernur dan wakil gubernur.

Ratu Dewa mengatakan peran kamtibmas sangat penting karena sebagai salah satu ujung tombak terselenggarakannya Pilkada serentak dengan aman dan damai.

“Untuk itu koordinasi singkronisasi serta bersinergi kepada pihak terkait baik TNI maupun Polri, demi kesuksesan pilkada serentak. Mari sama-sama berikan edukasi dan sosialisasi dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pilkada serentak tahun 2024 dalam membantu KPU,” ucapnya.

Berfoto bersama usai upacara pembinaan dan apel siaga kamtibmas se-Kecamatan Ilir Barat I di lapangan Kantor Kecamatan IB I, Jumat (21/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Ratu Dewa berpesan anggota kamtibmas untuk menjaga kesehatan dan bahu membahu karena tugas berat sudah menanti.

Pantauan Sumselupdate.com Sekda Pemkot Palembang Ratu Dewa secara simbolis menyerahkan insentif kepada petugas Linmas. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.