Jelang Pilkada OKU, 61 PTPS Kecamatan Semidang Aji di Lantik

Pengambilan sumpah 61 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), yang baru dilantik di Aula Desa Batang Hari, Kecamatan Semidang Aji, Sabtu (14/11/2020).

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Sebanyak 61 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dilantik di Aula Desa Batang Hari, Kecamatan Semidang Aji, Sabtu (14/11/2020).

Setelah pengambilan sumpah, Ketua Panwascam Semidang Aji Hendi, dalam sambutannya  berpesan pada PTPS untuk dapat menjalankan tugas dan amanah yang mereka pikul.

“Saya harapkan kepada seluruh PTPS yang sudah dilantik ini, agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan peraturan yang berlaku di undang-undang,” ucapnya.

Di dalam menjalankan tugas, Hendi menegaskan, supaya PTPS tidak mengambil keputusan sendiri. Koordinasi perlu terus dilakukan sehingga tidak terjadi kesalahan.

“Supaya pekerjaan ini tidak terasa berat, maka bekerjalah dengan ikhlas, dan selalu kompak dalam bekerja. Kalau ini dilakukan, mudah-mudahan tugas yang diberikan ini dapat diselesaikan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Semidang Aji, IPTU Ahmad  Bastari yang diwakili Kanit Intel  Bribka Hadi Suhendra, menyampaikan, supaya masyarakat untuk dapat menjaga ketertiban dalam suasana Pilkada ini.

Ia pun menyampaikan kepada PTPS untuk bekerja sesuai aturan dan sama-sama bekerjasama menyukseskan Pilkada OKU.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” urainya.

Untuk diketahui, pelantikan juga dihadiri Camat Semidang, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Semidang Aji,  Kapolsek Semidang Aji yang diwakili Kanit Intel  Polsek Semidang Aji, Bripka  Hadi Suhendra, Danramil 403-12 Baturaja. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.