Jelang Pelantikan Popo Ali-Sholehien, OKU Selatan Dihiasi Karangan Bunga  

Karangan bunga ucapan selamat dari berbagai lapisan masyarakat, instansi, ormas, dan pengusaha untuk Bupati dan Wakil Bupati Popo Ali dan Shilehien Abuasir yang dilantik hari ini oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru di Griya Agung Palembang, Jumat (26/2/2021).

Laporan: Alpian patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Hari ini Jumat (26/2/2021) terasa berbeda di Muaradua yang merupakan ibukota Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan.

Read More

Pantauan Sumselupdate.com di sepanjang sisi jalan baik di Jalan Serasan Seandanan (rumah pribadi bupati terpilih) dan di Jalan Jendral Soedirman (rumah dinas Wakil Bupati terpilih) dipenuhi karangan bunga nan indah dan full warna-warni sebagai tanda ucapan selamat.

Ya hari ini Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan terpilih di pilkada 9 September 2020, Popo Ali Martopo, B Commerce dan  Sholehien Abuasir, SP, MSi siang nanti pukul 14.00 WIB, dilantik oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru di Griya Agung Palembang.

Karangan bunga yang mengular di dua titik lokasi tersebut merupakan bentuk ekspresi kegembiraan dan kebahagiaan lapisan masyarakat OKU Selatan, baik masyarakat biasa maupun pejabat pemerintah baik dari pemerintahan desa, Kecamatan hingga pejabat Kabupaten OKU Selatan dalam menyambut pemimpin mereka yang baru.

Diketahui pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020, pasangan Popo Ali-Solehien yang diusung 13 partai politik serta satu partai pendukung meraup kemenangan telak yakni di atas 96 % persen lebih dari lawannya yang merupakan kotak kosong.

Karangan bunga ucapan selamat dari berbagai lapisan masyarakat, instansi, ormas, dan pengusaha untuk Bupati dan Wakil Bupati Popo Ali dan Shilehien Abuasir yang dilantik hari ini oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru di Griya Agung Palembang, Jumat (26/2/2021).

Tak hanya itu, ucapan selamat juga datang dari berbagai organisasi profesi, organisasi olahraga, organisasi pengusaha, organisasi pemuda, dan perusahaan yang ada di OKU Selatan.

Pertanyaannya mengapa warga OKU Selatan begitu gegap gempita menyambut pemimpin mereka???

Masyarakat OKU Selatan memiliki harapan agar Popo Ali-Sholehien bisa membawa mereka yang sebelumnya kurang baik menjadi lebih baik, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

Harapan itu dibuktikan oleh masyarakat yang memberikan dukungan penuh di atas 96% lebih suara dan tercatat sebagai pasangan bupati dan wakil bupati Kabupaten peraih suara terbanyak se-Indonesia pada pilkada serentak tahun 2020 yang didengungkan akan mendapat rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam waktu dekat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.