Jelang Pelantikan, Heri Amalindo Bersyukur dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Selasa, 16 Februari 2016
Heri Amalindo

PALI, Sumselupdate.com –¬†Menjelang pelantikan Rabu (17/2) besok, Bupati Kabupaten PALI terpilih, Ir H Heri Amalindo, MM mengaku tidak ada persiapan yang spesial untuk menghadapi dilantik dirinya menjadi orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan.
Dihubungi media ini via, Selasa (16/2), Heri mengaku hanya mempersiapkan baju putih untuk pelantikan dan selalu bersyukur atas segala nikmat yang dicapainya.

“Tidak ada persiapan yang muluk-muluk Pak, kita hanya selalu mengucap syukur kepada Allah atas nikmat yang telah diraihnya hingga bisa kembali bisa membangun kabupaten PALI,” tuturnya.
Heri juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bumi Serepat Serasan yang telah mendukungnya hingga bisa memenangkan pilkada yang perdana di kabupaten yang baru menginjak usia tiga tahun itu.

Bacaan Lainnya

“Ini kemenangan masyarakat kabupaten PALI. Dilantiknya saya besok menjadi Bupati PALI tidak terlepas dari dukungan, doa, dan support dari masyarakat Kabupaten PALI. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” bebernya.

Mantan Kadin PU Bina Marga Provinsi Sumsel ini berjanji selepas pelantikan nanti akan menunaikan janjinya kepada masyarakat Kabupaten PALI.

“Masih banyak pekerjaan dan janji yang harus dilaksanakan selepas pelantikan ini. Tetap fokus kita pada perbaikan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan untuk masyarakat kabupaten PALI. Menuju PALI Sejahtera,” tandasnya. (adj)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.