Jelang Liga 2 Bergulir, Sriwijaya FC Mulai Incar Pemain Baru

Manajemen Sriwijaya FC tengah mengincar pemain baru yang mumpuni untuk lebih memperkuat Laskar Wong Kito jelang Kic Off Liga 2 nanti.

Palembang, Sumselupdate.com – Manajemen Sriwijaya FC tengah mengincar pemain baru yang mumpuni untuk lebih memperkuat Laskar Wong Kito jelang Kic Off Liga 2 nanti.

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah, merespon positif dan menyatakan kalau itu mutlak dilakukan penambahan pemain, pihaknya akan berupaya mengabulkannya.

Read More

Hendriansyah yang juga menjabat Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi kekuatan SFC saat ini.

“Mulai dari ujicoba yang dilakukan seperti yang saya katakan SFC siap jikapun besok Liga ini dimulai,” katanya.

“Bahwa satu klub itu memiliki problem dari sisi tertentu ini yang sedang dibenahi,” tambah Hendri yang juga menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (14/9/2021).

Ia mengaku, telah mendengar informasi salah satunya mungkin pelatih yang menyampaikan SFC, perlu penambahan 2-3 orang pemain sebagai menutup celah-celah yang kekurangan SFC saat ini.

“Ini akan kita evaluasi dulu kalau memang itu mutlak harus kita penuhi, maka dalam waktu dekat sebelum ditutupnya jadwal transfer pada 10 Oktober mudah-mudahan SFC sudah dapat memenuhi keinginan pelatih dan Dirtek agar adanya penambahan kekuatan 2-3 pemain baru,” tutupnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.