Jegal Covid-19 Masuk PALI, Satgas Siap Siaga di Dua Posko Penyekatan

Junaidi Anuar.

PALI, Sumselupdate.com – Dua posko penyekatan, didirikan tim gabungan Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk mengantisipasi pemudik hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari.

Dua titik posko penyekatan tersebut, berada di perbatasan antara Kabupaten PALI dan Muaraenim, tepatnya di Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, dan satu lagi di simpang lima Ibukota Pendopo, Kecamatan Talang Ubi.

Bacaan Lainnya

Ketua Harian Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten PALI Junaidi Anuar mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pendirian dan melengkapi fasilitas posko penyekatan tersebut.

“Jadi ada dua titik, satu di perbatasan antara PALI dan Muaraenim. Satu lagi berada di dalam kota Pendopo, tepatnya di Simpang Lima. Dan saat ini kita sedang mendirikan posko begitu juga melengkapi fasilitasnya,” ujarnya, Selasa (4/5/2021).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, posko penyekatan tersebut akan dijaga tim gabungan baik dari kepolisian, TNI, dan satgas Covid-19 Kabupaten PALI, dengan prosedur yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.

“Jadi perkiraan saya ada sekitar 25 orang, yang akan melakukan penjagaan, di masing-masing posko. Mekanismenya, nanti kita akan mengikuti anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat dan daerah,” pungkasnya. (adj)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.