Jasad Perempuan Tanpa Identitas Mengapung di Lematang

Polisi, TNI d8bantu warga saat mengevakuasi jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Sungai Lematang, Senin (25/12/2018) kemarin.

Lahat, Sumselupdate.com – Warga Dusun II, Desa Lekung Daun, Kecamatan Pagar Gunung, Lahat dihebohkan dengan penemuan jasad perempuan yang mengapung di Sungai Lematang, Senin (25/12/2018).

Jasad perempuan tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh Hermanto (27) pekerja di Camp PT. BUMA sekitar pukul 14.00 wib. Menurut keterangan di lapangan jasad ditemukan dalam keadaan terjepit di sela-sela batu dalam kondisi telapak kaki di atas permukaan air dan kepala di dalam air.

Bacaan Lainnya

Segera warga setempat beramai-ramai melaporkan ke Polsek Pulau Pinang dan selanjutnya Sekitar jam 17.30 Wib Anggota Polsek Pulau Pinang, Babinsa dan dibantu beberapa warga mengevakuasi jasad yang sudah tak bernyawa dan dibawa ke RSUD Lahat.

Kondisi jasad saat ditemukan bagian muka rusak, sulit untuk dikenali, pipi sebelah kanan robek, Rahang sebelah kanan patah, Perut membesar/buncit, mengenakan jilbab warna Cokelat, mengenakan baju kaos tangan panjang warna hitam, Mengenakan bra hitam dan celana dalam cokelat, sementara sudah tak mengenakan bawahan atau celana.

Kapolres Lahat AKBP Feri Harahap SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Satria Dwi Darma SIK membenarkan perihal penemuan mayat tersebut.

Pihaknya lanjut Satria masih menyelidiki penyebab tewasnya korban dan hingga kini belum diketahui identitas. “Langsung diamankan dan belum diketahui identitas jasad perempuan tersebut,” ujarnya singkat.(sof)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.