Jasad Bocah Empat Tahun di Tungkal Muaraenim Ditemukan Hanyut Hingga ke Sungai Lematang

Jasad Abizal saat disemayamkan di rumah duka di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muaraenim, Minggu (27/12/2020).

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Setelah dilakukan proses pencarian dari malam kemarin, akhirnya jasad bocah empat tahun yang tenggelam di Sungai Enim berhasil ditemukan, Minggu (27/12/2020), sekitar pukul 11.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Mayat Abizal (4) Bin Metri, warga Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, akhirnya ditemukan tim gabungan BPBD Muaraenim, Tim SAR PAMA, dan Tagana Muaraenim hanyut hingga ke Sungai Lematang tepatnya di Dusun VIII, Kelurahan Muaraenim.

Korlap Tagana Muaraenim, Alex saat dihubungi media ini membenarkan telah ditemukannya jenazah bocah yang hanyut dan tenggelam Sungai Enim, Sabtu (26/12), sekitar pukul 16.00 WIB, akibat terpeleset dari pinggir sungai.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan lokasi penemuan cukup jauh dari tempat kejadian,” ungkap Alex siang ini.

Alex mengatakan, saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah duka guna proses pemakaman oleh pihak keluarga. “Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Korban Abizal semasa hidup.

Diketahui sehari sebelumnya seorang bocah  berusia empat tahun tenggelam di Sungai Enim.

Abizal tenggelam lantaran diduga terpeleset ke Sungai Enim sekitar pukul 16.00 WIB saat bermain di pinggir sungai bersama temannya.

Korban diketahui hanyut setelah beberapa teman bermainnya yang melihat korban tenggelam.

Tim gabungan BPBD Muaraenim, Tim SAR PAMA, dan Tagana Muaraenim melakukan proses pencarian.

Atas kejadian itu teman-teman korban melaporkan kepada warga lainnya. Kemudian, salah satu warga langsung melaporkan kejadian ini pada nenek korban dan langsung meminta bantuan pada BPBD Kabupaten Muaraenim. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.