Jaga Kesehatan Tubuh, Tripika Gelumbang Bersama Kasogel Gowes Bareng

Demi menjaga kesehatan tubuh, tripika Gelumbang, Kabupaten Muaraenim serta Komunitas Sepeda Ontel Gelumbang (Kasogel) gowes bareng dengan mengelilingi wilayah Kelurahan Gelumbang, Selasa (2/11/2021).

Laporan Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Demi menjaga kesehatan tubuh, tripika Gelumbang, Kabupaten Muaraenim serta Komunitas Sepeda Ontel Gelumbang (Kasogel) gowes bareng dengan mengelilingi wilayah Kelurahan Gelumbang, Selasa (2/11/2021).

Read More

Olahraga ini dipilih Tripika Gelumbang, yakni Camat Gelumbang H Restu JK, SSos, MSi, Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto, SIK, Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Arh Mardin, SE, beberapa Staf Kecamatan Gelumbang, anggota Polsek Gelumbang, Anggota Koramil 404-01/Gelumbang, dan Kasogel, karena selain praktis dan mudah dilakukan, juga bisa menyehatkan tubuh.

Pada kesempatan itu, Camat Gelumbang, H Restu JK mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan terus memakai masker, menjaga jarak, dan mengajak untuk melakukan olahraga agar kesehatan tetap terjaga.

Demi menjaga kesehatan tubuh, tripika Gelumbang, Kabupaten Muaraenim serta Komunitas Sepeda Ontel Gelumbang (Kasogel) gowes bareng dengan mengelilingi wilayah Kelurahan Gelumbang, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan bersepeda dilakukan demi untuk menjaga pola hidup sehat. Selain itu kegiatan bersepeda juga untuk menjalin silaturahmi tetap terjalin antara instansi pemerintah dan masyarakat.

Senada dikatakan Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto, SIK. Menurutnya, gowes adalah salah satu olahraga yang banyak diminati masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Dikatakannya, dengan bersepeda salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga menjaga imunitas tubuh dan memupuk tali silaturahmi.

Kapolsek Gelumbang mengharapkan masyarakat dapat menjaga kesehatan di masa pandemi ini. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.