Jadi Dekan FKIP di UKB, Suparman Siap Beri Beasiswa Untuk Atlet Berprestasi

Kamis, 26 September 2019
Suparman Romans.

Palembang, Sumselupdate.com – Usai diberi amanat menjadi Dekan Fakultas Keguruan dan Pendidikan (FKIP) Universitas Kader Bangsa (UKB), Suparman Romans yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang akan memberikan beasiswa bagi atlet berprestasi untuk menempuh pendidikan di UKB.

“Alhamdulillah setelah diberi amanah sebagai dekan ini kita akan memberikan beasiswa untuk atlet berprestasi, mengingat kampus UKB sudah menjalin kerjasama dengan KONI Palembang, kita akan menjaring atlet dengan syarat dan ketentuan untuk mereka dapat melanjutkan ke perguran tinggi,” kata Suparman saat ditemui di Kantor KONI Palembang.

Tidak hanya itu, sebagai Dekan FKIP, Jurusan Olahraga dirinya akan mengembangkat eksitensi kampus dengan menunjukan eksistensinya baik melalui pengajar, praktek lapangan yang tepat serta UKM.

“Hakikat kita kerja sama UKB dengan KONI ada simbiosis mutualisme, kita siap dari KONI dengan memberikan pangajar yang ahlinya. Kerja praktek KONI untuk mahasiswa di lapangan akan kita dukung penuh, difasilitasi dari KONI jika dari mereka ingin fokus pada cabang olahrga tertentu,” jelasnya, Kamis (26/9/2019).

Advertisements

Dengan target 100 Mahasiswa baru angkatan 2020 mendatang Suparman akan menunjukan bahwa UKB memiliki banyak kegiatan yang tidak hanya akademis tetapi juga kepada masyarakat.

“Kita targetkan 100 mahasiswa baru untuk angkatan 2020 dan kita akan buktikan bahwa kampus UKB ini memiliki banyak kegiata, tidak hanya dalam bidang akademis, tapi juga ke masyarakat untuk turun langsung,” pungkasnya. (syd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.