Irfan Nasabah BRI Unit Dempo Permai Dapat Hadiah Mobil dari Undian Simpedes

Irfan nasabah Bank BRI unit Dempo Permai Kota Pagaralam menerima hadiah grand prize undian Panen Hadiah Simpedes BRI Periode pertama tahun 2021 yang diserahkan Pimpinan Bank BRI Cabang Kota Pagaralam, Arif Raharjo, Rabu (8/12/2021).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Irfan nasabah Bank BRI unit Dempo Permai Kota Pagaralam, tak terbersit sedikitpun di dalam pikirannya bakal menerima hadiah grand prize undian Simpedes yakni berupa satu unit mobil.

Read More

Hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes BRI Periode pertama tahun 2021 ini diserahkan secara langsung oleh Pimpinan Bank BRI Cabang Kota Pagaralam, Arif Raharjo, Rabu (8/12/2021).

Irfan sendiri adalah salah satu warga Pagaralam yang membuka tabungan Simpedes BRI di kantor unit Dempo Permai BRI Cabang Kota Pagaralam yang ada di Pagaralam.

Usai menyerahkan hadiah utama tersebut, Arif Raharjo menjelaskan jika hadiah ini merupakan sebuah bentuk apresiasi BRI kepada nasabahnya, terutama yang membuka tabungan BRI Simpedes.

“Hadiah undian ini merupakan suatu wujud kepedulian BRI kepada nasabah. Sehingga diharapkan nasabah bisa berkontribusi lebih kepada BRI, dan tetap setia menjadi nasabah BRI,” katanya.

Dikatakannya dengan hadiah yang diberikan kepada nasabah, diharapkan dapat menambah loyalitas nasabah kepada BRI.

“Diharapkan kepada nasabah tetap loyal, menambah terus saldo tabungannya, dan merencanakan investasi ke depannya, dan tetap menabung di BRI,” tandas Arif Raharjo.

Untuk mendapatkan hadiah undian dari BRI, Arif Raharjo menyebutkan tidak ada kategori khusus yang disyaratkan.

“Hanya saja nanti akan ada kupon untuk nasabah, dan untuk kupon itu sendiri terhitung kelipatan Rp100 ribu. Jadi tabungannya kalau Rp100 ribu maka memiliki kesempatan satu kupon, dan semakin banyak menabung, maka semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama dari Bank BRI yakni berupa mobil,” terang Arif Raharjo.

Hadiah grand prize undian Panen Hadiah Simpedes BRI Periode pertama tahun 2021.

Selain mobil kata Arif, banyak lagi hadiah-hadiah lain yang diundi dan diberikan kepada nasabah, seperti sepeda motor, televisi, kulkas, dan lainnya.

Untuk hadiah kata Arif, pihak Bank BRI melakukan pengundian sebanyak dua kali dalam satu tahun

“Untuk pengundiannya memang kita lakukan per semester, yakni setahun dua kali,” terangnya.

Dirinya mengimbau masyarakat untuk menjadi nasabah di BRI, dengan membuka tabungan di BRI sehingga ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

“Ayo menabung di BRI, tingkatkan saldonya maka kesempatan Anda untuk mendapatkan hadiah juga semakin besar,” katanya.

Ditambahkan Arif, untuk menambah layanan lebih maksimal, sekarang pembukaan rekening sudah bisa secara online melalui aplikasi digital saving, dan untuk memudahkan transaksi nasabah juga ada aplikasi Brimo.

Arif Raharjo menjelaskan, Digital saving BRI adalah sebuah layanan di mana nasabah eksisting dan baru bisa membuka rekening tabungan BRI secara online tanpa harus pergi ke bank.

Untuk menikmati layanan ini, silakan buka website https://bukarekening.bri.co.id digitalsaving/ lalu pilih menu Buka Rekening.

Kemudian Arif Raharjo menyampaikan 14 kelebihan fitur M Banking Brimo, yakni satu aplikasi untuk berbagai kebutuhan, desain modern, fingerprint, face recognition.

Kemudian, bisa buka rekening tabungan, akses info promo, cek mutasi panjang, penggunaan nama alias, tarik tunai tanpa kartu ATM, isi pulsa, beli tiket, top up saldo Go-Pay dan LinkAja, isi pulsa listrik, dan bisa untuk non-nasabah BRI. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.