IPSI Lubuk Raja Gulirkan Kejuaraan Pencak Silat Cup I Open 2022

Pemukulan gong sebagai tanda pembukaan Kejuaraan Pencak Silat IPSI Lubuk Raja Cup I Open 2022.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Kejuaraan Pencak Silat IPSI Lubuk Raja Cup I Open 2022, digulirkan di Kecamatan Lubuk Raja, Kamis, (13/01/2022). Kejuaraan dibuka langsung Plh. Bupati OKU H. Edward Candra.

Read More

Dalam kesempatan ini, Edward Candra, memberikan apresiasi dengan digelarnya Kejuaraan Pencak Silat IPSI Lubuk Raja Cup I Open 2022. Untuk memajukan olahraga memang butuh pengurus yang aktif dalam menggelar event.

Kejuaraan seperti ini menjadi panggung bagi atlet dalam menambah jam terbang dan menciptakan iklim untuk menggelorakan olahraga di Bumi Sebimbing Sekundang.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak atas kontribusi dalam pembinaan olahraga khususnya kepada pengurus IPSI Kecamatan Lubuk Raja, dan pengurus perguruan olahraga seni bela diri lainnya. Terimakasih kepada panitia dan sponsor yang telah berkontribusi sehingga terlaksananya Kejuaraan Pencak Silat IPSI Lubuk Raja Cup I Open 2022 di Kecamatan Lubuk Raja ini,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Kejuaraan Pencak Silat IPSI Lubuk Raja Cup I Open 2022, Bambang Hariyanto, menyampaikan, kejuaraan digelar selama tiga hari, dari 13-15 Januari 2022.

Kejuaraan diikuti 157 atlet dari 10 perguruan Pencak Silat. Kejuaraan dipimpin 10 orang wasit, dari Kecamatan Lubuk Raja.

Senada, Ketua IPSI Kecamatan Lubuk Raja Firdaus Ameng menambahkan, kejuaraan ini digulirkan dari gagasan pengurus  perguruan Pencak Silat yang ada di Kecamatan Lubuk Raja.

“Kita berharap bisa jadi penyemangat bagi atlet untuk meraih prestasi,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.