Inilah Alasan Hyun Koo Pindah ke SFC

Jumat, 29 Januari 2016
Hyon Koo saat baru tiba di Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com
Usai berlaga membela Semen Padang di final Turnamen Piala Jenderal Sudirman saat berhadapan dengan Mitra Kukar beberapa waktu lalu, gelandang bertahan, Yu Hyun Koo memilih bergabung dengan Sriwijaya FC dimusim kompetisi 2016.
Pemain berkebangsaan Korea Selatan ini mengatakan, alasanya memilih untuk berlabuh dengan SFC, lantaran masalah kenyamanan. Serta, menurutnya, pemain, pelatih serta jajaran manajemen sangat baik dengannya.
“Ketika bermain di Piala Presiden lalu saya sudah nyaman di sini, teman-teman baik semua, pelatih dan manajemen SFC juga begitu, makanya saya pilih bergabung lagi di sini,” ujarnya saat ditemui di Gedung C Wisma Atllet, Jumat (29/1).
Selain itu, adik kandung dari mantan punggawa Persipura Jayapura, Lim Jung Sik ini menambahkan, kalau ingin mencari suasana baru. Pasalnya, dirinya mengaku kalau sudah lima tahun berkostum Kabau Sirah tersebut.
“Saya juga sudah lima tahun bergabung disana, dan ingin merasakan suasana baru, meningkatkan motivasi, makanya saya bergabung dengan SFC,” ucap Hyun Koo panggilan akrabnya.
Perlu diketahui, pemilik jersey nomor punggung delapan ini, sudah tiba di Kota Palembang, pada Jumat (29/1) malam, dan akan menjalani program latihan bersama skuad asuhan Benny Dollo, guna mempersiapkan diri di Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.
Sementara itu, Assisten Manajer klub kebanggaan masyarakat Sumsel, Muchendi Mahzareki mengatakan, dengan bergabungnya Hyun Koo, pihaknya akan mengakhiri bursa transfer pemain SFC.
“Hyun Koo merupakan pemain terakhir kita, dengan sudah datangnya dia kesini, kita akhiri perburuan pemain, dan belum ada pikiran untuk menambah lagi,” tutupnya. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.