Ini Tampang Pengemudi Pajero Sport yang Tabrak Bentor dan Becak

Pengendara mobil Pajero yang menabrak becak dan bentor telah diamankan.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Penyebab dari peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan Kamis (16/12/2021) pukul 10.15 WIB, yang menewaskan satu orang tukang becak dan tiga orang luka-luka akibat diseruduk mobil Mitsubhisi Pajero Sport, akhirnya terungkap

Read More

Pengendara mobil Pajero Sport diduga hilang konsentrasi saat mengemudi dan kini telah diamankan Polrestabes Palembang.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Palembang, Kompol Irwan Andeta saat ditemui di Mapolrestabes Palembang.

“Kejadian lalu lintas yang terjadi di dekat Pasar Gubah tersebut antara pengemudi Pajero Sport dan sejumlah tukang becak yang biasa beroperasi di sana penyebabnya ialah pengemudi mobil tersebut kurang konsentrasi dalam mengemudi,” ujarnya kepada awak media.

Ia mengatakan, pelaku M Fajri (37) terbukti tidak mengonsumsi narkoba dan alkohol, setelah petugas melakukan pemeriksaan tes urine.

“Kita telah melakukan tes urine dan hasilnya negatif,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, saat kejadian pelaku datang dari simpang lampu merah Bukit menuju Kedaung. Karena hilang konsentrasi mobil oleng ke kanan dan naik ke trotoar jalan , sehingga menabrak empat korban yang diketahui salah satunya meninggal dan tiga luka-luka.

Korban meninggal tersebut ialah Syamsudin (68), warga Pasar Gubah Palembang. Tiga orang luka-luka Samuli (50), warga Jalan Cempaka Palembang, Sarkiwi (79), warga Sungai Ilir Barat 1 Palembang, dan Suparmin (88), warga  Kertapati Palembang.

Hingga kini pelaku berhasil diamankan di Polrestabes Palembang dan dijerat Pasal 310 ayat (4) Undang Undang tahun 2009 tentang Lalu Lintas dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp12 juta rupiah. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.