Ini Bukan Hanya Kemenangan Kecamatan Tanah Abang, Ini Kemenangan Masyarakat PALI

Penyerahan hadiah wabup PALI memberikan kepada Firdaus dan Nita

PALI, Sumselupdate.com – Menanggapi atas keberhasilan putra dan putrinya menjadi juara pertama pada ajang pemilihan Bujang Gadis PALI (BGP) 2016, Camat Tanah Abang, Junaidi, SE, MSi merasa bangga.

Dirinya tidak menyangka sebelumnya jika perwakilan dari Kecamatan Tanah Abang menjadi juara pertama pada pemilihan BGP yang nantinya akan menjadi duta wisata Kabupaten PALI tersebut.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah, putra-putri terbaik Tanah Abang berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya. Kami mewakili segenap warga Kecamatan Tanah Abang mengucapkan selamat kepada ananda Firdaus Akbar dan Nita Fitrianti yang telah mengharumkan nama Tanah Abang pada ajang tahunan tersebut,” ujar Junaidi saat dihubungi Sumselupdate.com, Senin (1/8).

Dirinya juga berpesan kepada para pemenang agar menjadi teladan bagi para remaja kabupaten PALI.

“Setelah terpilihnya menjadi pemenang di ajang BGP 2016, saya ingatkan kepada Firdaus dan Nita agar tetap belajar dan berusaha karena kalian berdua menjadi duta wisata dan icon putra-putri PALI, jangan pernah sombong dan ajak masyarakat khususnya para remaja PALI dalam kegiatan positif. Dan untuk finalis yang lain tetaplah tunjukkan krearivitas kalian untuk kabupaten PALI,” pesan Junaidi.

“Ini bukan hanya kemenangan bagi warga Tanah Abang, tapi ini merupakan kemenangan masyarakat PALI. Mereka sudah menjadi milik masyarakat PALI,” tandasnya.

Sebelumnya pada puncak pemilihan Bujang Gadis PALI (BGP) 2016 Minggu (31/7) malam, yang digelar di Gedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, terpilihlah Firdaus Akbar dan Nita Fitrianti menjadi juara 1 BGP 2016.

Di  mana keduanya merupakan perwakilan dari kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.