Inggris Masih Kuasai Klasemen Grub F

Rabu, 12 Oktober 2016
Palembang, Sumselupdate.com – Para penghuni Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa melakoni laga lanjutan ketiga pada Rabu (12/10/2016) dini hari di sejumlah kota di Eropa.
Inggris yang sementara ini memuncaki klasemen grup tersebut hanya meraih satu poin dari lawatan ke Stadion Stocize, Ljubljana, Slovenia, setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah.
Meski demikian Inggris masih menempati puncak klasemen dengan raihan tujuh poin, diikuti Lithuania yang naik ke peringkat kedua dan mengantongi lima poin.
Tiga poin tambahan yang diraih Lithunia diperoleh berkat kemenangan 2-0 atas tim tamu Malta di Stadion LFF, Vilnius. Kemenangan itu dipersembahkan gol dari Fedor Cernych dan Arvydas Novikovas.
Sementara itu kemenangan juga diraih Slowakia saat menjamu Skotlandia dengan skor 3-0 di Stadion Antona Malatinskeho, Trnava.
Berikut hasil lengkap laga kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup F, Rabu dini hari WIB, seturut laman resmi FIFA. (pto)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.