Indra Sjafri Minta Maaf Atas Kekalahan 1-4 dari Malaysia

Senin, 6 November 2017
Indra Sjafri

Paju, Sumselupdate.com – Pelatih Timnas U19 Indonesia, Indra Sjafri menyampaikan permintaan maaf usai pasukannya kalah telak 1-4 dari TImnas Malaysia. Laga tersebut merupakan pertandingan terakhir Indonesia pada fase penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U19 di Stadion Paju, Korea Selatan, Senin (6/11/2017).

Hasil buruk itu tak lepas dari rotasi pemain yang dilakukan Indra Sjafri. Sang pelatih menyimpan beberapa pilar penting seperti Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Rachmat Irianto dan Muhammad Rafli Mursalim. Egy Maulana dan Saddil baru dimainkan pada babak kedua.

“Kami minta maaf dengan hasil ini. Para pemain kurang maksimal dan Malaysia mampu mengembangkan permainannya,” kata Indra Sjafri, seperti dikutip dari laman kompas.com, Senin (6/11/2017).

Hasil ini membuat Timnas U-19 finis di posisi ketiga dengan mengemas enam poin yang diperoleh dari kemenangan atas Brunei dan Timor Leste. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan dari Korea Selatan dan Malaysia.

Advertisements

Meski demikian, hasil tersebut tak mempengaruhi langkah Indonesia menuju putaran final Piala Asia U-19. Bagi Garuda Nusantara, kualifikasi ini menjadi ajang “uji coba” karena Indonesia menjadi tuan rumah sehingga tiket putaran final sudah berada di genggaman. (pto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.