Ikut Tes Kesehatan, Heri Amalindo Dapat Surprise Ulang Tahun

KEJUTAN-Heri Amalindo saat mendapat surprise dari awak media dan pegawai RSMH, Kamis (24/9/2020).

Palembang, Sumselupdate.com-Ada pemandangan tak biasa saat pelaksanaan tes kesehatan yang dilakukan Calon Bupati Heri Amalindo di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang, Kamis (24/9/2020). Heri Amalindo disambut dengan ucapan selamat ulang tahun dari awak media yang bertugas meliput di RSMH Palembang.

Begitu ke luar ruangan, awak media dan beberapa simpatisan menyodorkan kue tart diiringi nyanyian selamat ulang tahun. Heri Amalindo sontak kaget mendapat kejutan tersebut. Ia tidak menyangka mendapat kejutan seperti itu.

Bacaan Lainnya

“Pak Bupati mendapat surprise karena begitu ke luar ruangan sudah ditunggu awak media dan beberapa simpatisan yang membawa kue ulang tahun,” kata Firdaus Hasbullah, Penasihat Hukum Heri Amalindo.

Bukan hanya awak media dan simpatisan saja yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. Beberapa pegawai RSMH yang mengetahui hari kelahiran Heri Amalindo juga memberikan ucapan selamat dan mengajak foto bersama.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa dari rekan-rekan media, paramedis dan teman-teman semua. Semoga Allah membalas kebaikan teman-teman semua,” ujar Heri Amalindo.

Untuk diketahui, Heri Amalindo mengikuti serangkaian tes kesehatan yang digelar KPUD Kabupaten PALI sebagai persyaratan mengikuti Pemilukada PALI 2020. Heri Amalindo terpaksa menyusul belakangan, karena harus memulihkan diri terlebih dahulu setelah sempat terpapar Covid 19. Setelah dinyatakan negatif, akhirnya dia bisa mengikuti tes kesehatan.

Gelombang ucapan selamat ulang tahun bukan hanya dilakukan oleh warga di Palembang tempat di mana Heri Amalindo melakukan tes kesehatan. Ucapan selamat juga diungkapkan oleh beberapa elemen warga di kabupaten PALI.

Kwarcab Pramuka PALI juga menggelar syukuran dan memotong tumpeng merayakan ulang tahun Heri Amalindo yang juga Ketua Kwarcab Pamuka Kabupaten PALI tersebut.

Selain itu, kelompok relawan pemenangan Heri Amalindo juga menggelar doa bersama sekaligus merayakan hari kelahirannya di Rumah Bersama Pemenangan Heri Amalindo di kawasan Handayani Mulia.

“Terima kasih atas kepedulian rekan-rekan semua yang sudah menyempatkan hadir dan mendoakan adik kami,” terang Ilham Ilyas, kakak tertua Heri Amalindo saat menyambut relawan yang membawa kue tart ke kediamannya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.