Ikut Razia Kendaraan, Kapolrestabes Palembang: Siapa Lagi Nih yang Bawa Beking?

Razia kendaraan bermotor di Jalan Sudirman Palembang

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Sat Lantas Polrestabes Palembang kembali melakukan razia kendaraan bermotor tepatnya di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di simpang tiga Jalan Rustan Effendi Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, Minggu (19/9/2021) dini hari.

Read More

Dalam razia kali ini Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira ikut turun didamping, Wakapolretabes Palembang, AKBP Andes Purwanti, dan Kasat Polrestabes Palembang Kompol Endra Prabowo.

Dari pantauan Sumselupdate.com terlihat sejumlah pengandara dan aparat kepolisian yang menghadap beliau untuk berkomunikasi yang diduga meminta keringanan terhadap motor yang terkena razia.

“Gak bisa nanti ke kantor saja ngurusnya. Siapa lagi nih yang punya bekingan,” ucap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira

Sementara itu, Kasat Lantas Kota Palembang, Endro mengungkapkan sekitar 177 tilang yang terjadi meliputi 117 tak menggunakan helm dan 60 knalpon brong.

“Malam hari ini seperti bisa kita melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan sasaran pelanggaran lalulintas yang bergabung dengan Reskrim, Intel dan Paminal,”ujarnya kepada wartawan.

Selain itujuga kegiatan ini juga mengantisipasi kejahatan jalanan 3C( Curat,Curas, dan Curanmor) yang berfokus di dua titik di Jalan Sudirman yakni di depan Simpang 3 Jalan Rustam Effendi dan depan Internasional Plaza (IP).

“Kita bandingkan malem ini dan minggu kemarin, berasa berbeda malam ini lebih sedikit penggunaa knalpot brong dibandingkan minggu lalu,”katanya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.