Identitas Mrs X Tunggu Disdukcapil

Palembang, Sumselupdate.com –┬áBerdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan Satreskrim Polresta Palembang terhadap jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan di kamar nomor 11, Penginapan Pipit, di Jalan Pipit I, RT22/1, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT II Palembang, pada 28 Maret.

Aparat kepolisian mendapatkan tujuh nama dari hasil rekam sidik jari yang telah dilakukan dan dua diantaranya dianggap memiliki ciri-ciri paling mendekati.

“Kita masih melakukan pendalaman sidik jari korban, sehingga untuk lebih jelas kita sudah serahkan sidik jarinya ke Disdukcapil Palembang dan masih menunggu hasilnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede, Selasa (29/3).

Selain itu pihaknya juga masih mendalami temuan ala bukti yang ada di lokasi kejadian, seperti sidik jari dan rekaman kamera CCTV serta catatan nomor identitas kendaraan yang masuk ke penginapan, untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

“Saat ini kita fokus cari tahu identitas korban dan sekarang sedang dilacak, dengan siapa korban pergi terakhir. Agar lebih jelas kita tunggu hasil dari Disdukcapil,” imbuhnya. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.