Ibu dan Anak di Palembang Terlindas Mobil Truk Fuso, Satu Tewas

Kondisi kedua korban sesaat setelah tertabrak dan tergilas mobil truk fuso di ruas Jalan Letjen Harun Sohar atau tepatnya di Simpang Lampu Merah Bandara SMB II Palembang, Rabu (14/9/2022) sore.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Letjen Harun Sohar atau tepatnya di Simpang Lampu Merah Bandara SMB II Palembang, Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Read More

Lakalantas ini melibatkan sepeda motor jenis Honda Genio BG 6424 AEB yang ditabrak dan digilas mobil Truk Fuso asal Bengkulu dengan nopol BD 8368 CZ.

Akibat peristiwa ini, Lilik Setiawati (38), warga Jalan Kol Sulaiman Amin, Talang Kelapa, Alang-Alang Lebar Palembang, meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Myria Charitas Palembang.

Sedangkan anak perempuan korban ZA (14), seorang siswi SMP di Palembang selamat dari maut dan kini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit lantaran mengalami patah kaki.

Kanit Gakkum Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum menuturkan peristiwa ini berawal korban yang merupakan ibu dan anak mengendarai sepeda motor melaju dari arah Asrama Haji menuju Jalan Tanjung Api Api.

Nah, saat itu kendaraan kedua korban berhenti saat lampu merah di Simpang Bandara SMB II Palembang.

Nahasnya, sepeda motor korban diduga berhenti tepat di depan truk atau dalam posisi blind spot yang berjarak tak lebih satu meter dari Truk Fuso BD 8368 CZ.

Saat lampu hijau menyala, sopir Truk Fuso tak menyadari ada pengendara sepeda motor di depannya.

Tak pelak, kendaraan roda empat itu langsung menabrak dan menggilas kedua korban hingga terseret beberapa meter.

“Korban di tabrak dari arah belakang atau dalam kondisi blind spot dari sopir truk. Namun peristiwa ini masih kita lakukan penyelidikan,” kata Kanit Gakkum Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum.

Iptu Arsikakum mengatakan, saat ini sopir truk fuso telah diamankan ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Korban awalnya tak sadarkan diri saat dilarikan ke Rumah Sakit Myria,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.