HUT OKU Timur Bakal Dihadiri Gubernur Sumsel

Kantor Bupati OKU Timur

Martapura, Sumselupdate.com – Bupati OKU Timur HM Kholid MD Sos Msi bersama rombongan melakukan audiensi dan koordinasi dengan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin di Pemprov Sumsel, Senin (9/1/2017).

Selain berkoordinasi mengenai pemerintahan, pertemuan juga dalam rangka undangan kepada Gubernur untuk hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) OKU Timur ke 13, pada 17 Januari mendatang.

Read More

Bupati OKU Timur HM Kholid MD ketika dikonfirmasi mengatakan dalam pertemuan tersebut Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengundang secara resmi Gubernur Sumsel untuk dapat hadir pada HUT OKU Timur. Selain itu dalam pertemuan juga dibahas mengenai pemerintahan.

“Ini baru sudah menghadap Pak Gubernur, dia berjanji akan hadir pada HUT OKU Timur mendatang selagi tidak ada kepenting lain yang lebih penting,” kata Kholid.

Sementara itu, Kabag Humas OKU Timur Prayogo ketika dikonfirmasi mengatakan selain untuk membangun komunikasi yang baik, pertemuan itu juga untuk mengundang gubernur agar dapat menghadiri HUT OKU Timur. “Pertemuan sudah selesai, tadi pak Bupati bertemu langsung dengan pak gubernur. Mudah-mudahan pak Alex bisa hadir,” harapnya. (yul)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.