HUT Ogan Ilir ke-17 Tahun, Bupati Ilyas Panji Alam Sampaikan Permintaan Maaf

Bupati OI Ilyas Panji Alam meminta maaf saat pidato HUT Ogan Ilir ke-17 tahun

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Saat sidang istimewa peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke 17 tahun di Ruang Paripurna DPRD OI, Kamis (7/1/2020) di hadapan banyak tamu undangan, 40 Anggota DPRD OI, Bupati Terpilih periode 2021-2026 Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani, Gubernur Sumsel H Herman Deru, dan pejabat OI serta kabupaten lainnya di Sumsel yang hadir via virtual, secara lugas Bupati OI H Ilyas Panji Alam menyampaikan permohonan maaf

Bacaan Lainnya

“Hari ini adalah hari terakhir saya mengikuti rapat paripurna istimewa HUT OI ke 17 tahun, permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila saat memipin ada hal yang kurang berkenan. Ada kebijakan yang tidak populer atau tidak berkenan kepada masyarakat. Yakinlah apa yang dilakukan untuk kebaikan kabupaten dan kebaikan masyarakat. Saya yakin semua pemimpin ingin berbuat terbaik untuk rakyatnya. Juga ke depan pemimpin yang akan datang akan berbuat terbaik untuk masyarakat OI. Jadi saya memohon maaf,” jelasnya saat berpidato.

Suami Ketua PKK OI Hj Melly Mustika ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung bupati dan wabup terpilih yaitu Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani karena rakyat sudah menentukan pilihannya. Disebutkan Ilyas, kedepan OI dipimpin pemuda yang enerjik cerdas dan wajib didukung dalam menjalankan pemerintahan di masa mendatang.

“Saya berharap pemimpin kedepan bisa memimpin OI jauh lebih baik dari pemimpin terdahulu. Dapat memperbaiki melengkapi hal-hal yang kurang dari pemerintahan terdahulu agar menjadikan OI  lebih baik, masyarakat lebih sejahtera,” jelasnya.

Di samping itu ia juga berterimakasih dengan bantuan Gubernur Sumsel H Herman Deru karena mendapatkan bantuan pendanaan ratusan miliar untuk pembangunan OI melalui dana provinsi  seperti perbaikan jalan, pengaspalan jalan untuk konektivitas antar kabupaten, baik dari arah OI ke Muaraenim, arah OI ke OKU, arah OI ke Prabumulih.

Bahkan untuk tahun berikutnya diharapkan lebih banyak lagi bantuan yang diberikan kepada Pemkab OI. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.