HUT ke-72 Muaraenim, Gubernur Ikut Paripurna Hingga Bagi-bagi Sertifikat Tanah

Kedatangan Gubenur Sumsel, Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim serta rombongan di Kantor DPRD Muaraenim.

Muaraenim, Sumselupdate.com— Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kabupaten Muaraenim, Kamis (22/11/2018) berlangsung meriah. Kegiatan diawali sidang paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Muaraenim.

Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muaraenim Jonidi dan dihadiri oleh 32 anggota legislatif. Hadir pada paripurna itu Gubernur Sumsel H Herman Deru beserta Ketua TP-PKK Sumsel.

Bacaan Lainnya

Turut hadir, Bupati Muaraenim H Ahmad Yani, Wabup Muaraenim H Juarsah, anggota DPR RI Wahyu Sanjaya, Walikota Prabumulih, Wakil Walikota Pagaralam serta Bupati Lahat terpilih.

Paripurna itu juga dihadiri Mantan Bupati dan Mantan Ketua DPRD Muaraenim, FKPD, SKPD, perwakilan ormas dan OKP. Pada akhir paripurna dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng untuk memperingati HUT ke-72 Kabupaten Muaraenim.

Usai melakukan paripurna, Gubernur Sumsel, Bupati Muaraenim berserta rombongan menuju GOR Pancasila Muaraenim. Di sini Gubernur membuka dan melepas peserta karnaval dan mobil hias dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Muaraenim.

Dirinya juga melakukan pembagian setifikat tnah dan alat-alat pertanian kepada masyarakat. Gubernur juga menyerahkan piagam penghargaan kepada masyarakat yang bersedia menghibahkan tanahnya untuk pembangunan jalan kabupaten.

Selain itu Gubernur juga menyerahkan tropi penghargaan air minum serasan tahun 2018 serta menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilitas. (adv/azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.