HUT ke 1338, Kota Palembang Terima Kado Rp123 M dari Gubernur Sumsel

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru memberikan hadiah spesial untuk HUT Kota Palembang ke-1338 berupa uang sebesar Rp123 Miliar.

Palembang, Sumselupdate.com – Di samping berpesan untuk terus menjadi kota yang maju, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru memberikan hadiah spesial untuk HUT Kota Palembang ke-1338 berupa uang sebesar Rp123 Miliar.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, meskipun saat ini Sumsel tengah menghadapi pandemi Covid-19, di moment hari jadi Kota Palembang ini sebaiknya terus semangat besama-sama berjuang untuk terus maju.

Bacaan Lainnya

“Saya juga mengantarkan hadiah bantuan Gubernur sebesar Rp123 Miliar untuk infrastruktur Kota Palembang,” katanya usai menghadiri acara sidang paripurna HUT Kota Palembang ke -1338, di DPRD Kota Palembang, Kamis (17/6/2021).

Ia mengatakan, dengan kado tersebut diperuntukan untuk pembangunan infrastruktur di Kota Palembang. Dana tersebut dibebaskan  dipergunakan untuk membangun Kota Palembang.

“Silakan Walikota Palembang dan DPRD mengatur, ini yang peruntukkannya untuk pembangunan infrastruktur,” katanya.

Di hari jadi ini,  Deru berpesan agar Pemerintah Kota Palembang jeli terutama dalam mengelola keuangan di tengah situasi Kota Palembang yang sedang sulit.

“Saya tahu bahwa kondisi Kota Palembang ini sedang kondisi sulit kalu kita lihat dari perspektif keuangan,” katanya.

Ia pun merasa prihatin dalam kondisi sulit ini  terutama dalam pengelolaan keuangan, menurutnya estimasi pendapat bisa meleset dari target.

“Situasi ini memang memprihatikan dalam pengelolaan keuangan daerah, estimasi pendapatan selalu meleset bahkan bisa turun jauh dari target awal,” katanya. (Iya)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.