Hotman Paris Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Rizky Billar dan Lesti Kejora, Netizen: Ini Drama Biar Banyak Cuan

Hotman Paris Hutapea.

Jakarta, Sumselupdate.com — Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga kini masih menjadi sorotan publik. Bahkan, kasus KDRT tersebut turut disorot pengacara kondang Hotman Paris.

Bang Hotman Paris sapaan akrabnya itu membongkar fakta mengejutkan soal Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bacaan Lainnya

Pengacara kondang itu mengungkap jika Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah berdamai sebelum pedangdut itu berangkat umrah.

Jika begitu, perdamaian tersebut terjadi sebelum Hotma Sitompul ditunjuk sebagai kuasa hukum Rizky Billar. Sementara, Hotma Sitompul saat baru ditunjuk sesumbar pada publik akan mendamaikan keduanya.

“Siapa sebenarnya yang mendamaikan Billar dan Lesti? Anda tahu nggak sebelum berangkat umroh, Lesti sama Billar itu sudah sepakat berdamai pada saat Billar mendatangi Lesti malam-malam ke rumah sakit dan minta maaf,” kata Hotman Paris dikutip dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (15/10/2022), seperti dilansir Suara.com.

Hotman Paris mengaku mendapatkan info tersebut dari orang dalam yang menginginkan dirinya menjadi pengacara Lesti Kejora.

“Itu aku tahu dari orang dalam. Karena, banyak benar orang yang minta saya jadi pengacaranya. Tapi, saya kan terlalu sibuk,” ujarnya.

Unggahan Hotman Paris itu pun kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @insta_julid dan menuai komentar dari netizen.

Trs knpa laporan gak lo cabut dari dlu PAS UDAH BAIKAN DI RS, MALAH CABUT LAPORANNYA SETELAH BELER JDI TSK! AGAK LAEN EMANG LO INI LESTIII LESTIII,” kata akun @andina**** emosi.

Drama biar cuan ny banyak,” timpal akun @shhazr**.(src)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.