Holywings Palembang Dirazia, Pengunjung Tertib Tinggalkan Lokasi

Polrestabes Palembang saat melakukan razia di Holywings Palembang

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Entah ada kaitan atau tidak dengan perkara promo ‘Muhammad dan Maria’ yang dibuat Holywings lewat akun sosial media Instagram, petugas Polretabes Palembang merazia dan membubarkan pengunjung Holywings Palembang, Minggu (26/6/2022) pukul 00.05 WIB.

Read More

Dari pantauan Sumselupdate.com, terlihat puluhan pengunjung Holywings Palembang tumpah ruah keluar dari tempat hiburan malam tersebut setelah diimbau petugas Polrestabes Palembang untuk meninggalkan tempat tersebut.

Dalam razia itu, tak ditemukan pengunjung yang membawa narkoba maupun senjata tajam. Para pengunjung dengan tertib meninggalkan resto dan bar milik pemegang saham Hotman Paris & Nikita Mirzani tersebut.

“Hanya imbauan dan pembubaran saja,” ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Narkoba Kompol Mario saat ditemui di lokasi.

Saat ditanya apakah razia tersebut berkaitan dengan promo Muhammad dan Maria yang dibuat oleh tim promosi Holywings di jagat dunia maya yang diunggah melalui akun @holywingsindonesia & @holywingsbar pada 22 Juni 2022, mantan Kapolsek Ilir Timur II Palembang pun enggan menjawab.

“Kalau itu tanya Kasat Intel saja,” ujar dia singkat.

Lebih dari satu jam semua pengunjung Holywing Palembang meninggalkan lokasi dan anggota Polrestabes Palembang dengan tim gabungan Satreskrim, Satres Narkoba, Intel, dan Samapta Polrestabes Palembang kembali melanjutkan giat razia di Kota Palembang.

Belakangan diketahui giat razia yang dilakukan tersebut berlangsung di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Palembang.

Sementara itu, warga sekitar dan pengguna Jalan R Sukamto Kecamatan Kemuning Palembang merasa terganggu dengan pihak pengelola Holywings Palembang.

Mobil pengunjung HW (singaktan Holywings) yang mengganggu jalan, setiap weekend susah buat kito nak jalan rame nian. Kalu hari biaso idak cak ini,” keluh Iwan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.