Hj Dessy Siska Siap Menjaga Amanah Masyarakat Kota Pagaralam dan Mengawal Kebijakan Pemerintah

Wakil Ketua 1 DPRD Kota Pagaralam periode 2019-2024, Hj Dessy Siska, SE dari Partai Gerindra (lima dari kiri) berfoto bersama dengan rekan dan sahabat.

Pagaralam, Sumseluldate.com – Setelah resmi dilantik menjadi Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam periode 2019-2024, Hj Dessy Siska SE dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) daerah pemilihan 3 Pagaralam Utara ini, akan langsung bekerja menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada kedua orang tua saya beserta keluarga besar dan tentunya para relawan yang tak henti-hentinya berdo’a sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota dan sampai pencapaian menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Kota Pagaralam periode 2019-2024. Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas semuanya dan semoga saya dapat menjaga amanah Rakyat ini hingga Lima tahun kedepan,” kata Dessy Siska kepada Sumselupdate.com, Selasa (1/10/2019).

Bacaan Lainnya

Dessy sapaan akrabnya mengatakan, penantian panjang ini terbayar sudah setelah sebelumnya melalui berbagai rangkaian pemilihan legislatif pada 21 April 2019 lalu.

Hj Dessy Siska, SE

 

Mulai dari menunggu hasil sampai kepada penetapan hingga resmi dilantiknya menjadi anggota dan sampai pencapaian menjadi Wakil Ketua 1  DPRD Kota Pagaralam, semuanya berjalan lancar.

“Untuk itu saya meminta do’a dan dukungan masyarakat sehingga semua program yang akan dilakukan dalam menyerap aspirasi masyarakat dapat tercapai dan tentunya diharapkan sinergi antara legislatif dan pemerintah daerah dapat berjalan baik,” imbuh anggota legislatif muda ini.

Dikatakannya, program awal yang akan dilakukannya adalah menyerap aspirasi masyarakat Kota Pagaralam yang nantinya hasilnya dapat dianggarkan pada tahun 2020 mendatang.

Wakil Ketua 1 DPRD Kota Pagaralam periode 2019-2024, Hj Dessy Siska, SE (duduk berjilbab merah marun) berfoto bersama dengan rekan dan sahabat.

“Tentu bagaimana pelaksanaannya nanti dilihat apakah semua akan tetap berjalan demi masyarakat dan kitapun siap mengawal kebijakan pemerintah terkait pengesahan anggaran,” tuturnya.

Jika dilihat dari kinerja para anggota DPRD sebelumnya, menurutnya dinilai cukup baik, hanya saja bagaimana ke depan program ini dapat diteruskan serta menambah program baru sesuai visi misi yang ada. Dan dirinya mengatakan akan berusaha bekerja semaksimal mungkin sesuai kapasitas.

Ditambahkan Dessy, Fraksi Partai Gerindra akan bekerja sama mengawal berbagai kebijakan Pemkot Pagaralam demi terwujudnya kemajuan pembangunan di daerah yang tercinta ini. (ric)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.