Hindari Gerobak Bakpau, Mobil Kijang Seruduk Pengendara Motor

Kondisi mobil Kijang dan sepeda motor yang ringsek

Laporan Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Sultan Mahmud Badarudin II Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur tepatnya depan kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (26/10/2020).

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, kecelakaan antara mobil Kijang BG 1533 FD yang kemudikan oleh warga Sepancar, menabrak Yamaha Jupiter MX BG 2212 YP, terjadi sekitar pukul 19.30 wib.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor terpental hingga ke Halaman Kantor Dinas Perindustrian, selain itu mobil tersebut sempat menabrak gerobak bakpau yang ada di pinggir jalan hingga hancur.

“Motor itu dari arah Sukawahya ke arah Pasar Baru, sementara mobil kijang dari arah sebaliknya,” ungkap Ani, warga di sekitar TKP.

Menurut Ani, mobil tersebut hendak menghindari gerobak, namun gerobak masih tertabrak, setelah itu mobil banting setir ke kanan, sementara dari depan ada motor Jupiter MX datang.

Kecelakaan tak bisa dihindarkan, warga yang melihat kejadian ini langsung membawa pengendara motor ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.