Herman Deru Resmikan Infrastruktur Jalan Menuju RSUD Muaradua OKU Selatan

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat melakukan peresmian infrastruktur jalan menuju RSUD Muaradua.

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Usai menghadiri Sidang Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT Kabupaten OKU Selatan ke-17, Gubernur Sumatera Selatan yang didampingi Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan beserta jajaran langsung menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muaradua guna meresmikan jalan umum menuju RSUD yang telah selesai direhab. Senin (25/1/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce pada sambutannya mengatakan kegiatan pembangunan di OKU Selatan pada tahun 2019 hingga 2020 terdiri dari berbagai pembangunan seperti infrastruktur jalan, jembatan, sektor pariwisata, pertanian dan lainnya.

“Adapun bentuk pembangunan tersebut yakni jembatan beton, PDAM, Internet desa, permukiman dan Irigasi serta yang lainnya,” ungkap Popo.

Di akhir sambutannya Bupati OKU Selatan mewakili atas nama seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah membantu anggaran untuk kemajuan kabupaten OKU Selatan, baik pembangunan infrastruktur maupun sektor pertanian dan pariwisata yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Sementara itu Gubernur Sumsel H Herman Deru kembali menyampaikan apresiasinya untuk Pemerintah kabupaten OKU Selatan dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel terkhusus dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Sumsel yang bisa bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi dalam merealisasikan pembangunan yang merata dan telah mewujudkan pembangunan yang sesuai dengan tujuan Pemerintah yakni kesejahteraan rakyat.

“Saya sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan beserta Anggota DPRD Provinsi Sumsel yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat dimana nampak hadir pada kesempatan ini, yang telah berkolaborasi berjuang menyuarakan aspirasi masyarakat serta mampu melihat apa apa yang memang harus didahulukan serta apa apa yang menjadi kepentingan untuk masyarakat di Kabupaten OKU Selatan ini,” tandas Deru (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.