Hendak Pulang ke OKU Selatan, Pria Ini Jadi Korban Tabrak Lari

Petugas daat melakukan olah TKP Lakalantas

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas Sumatera, simpang empat Tanjung Kemala Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, antara sepeda motor jenis Scoopy tanpa plat nomor menghantam mobil truk. Lakalantas tersebut terjadi Senin (15/11/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Read More

Akibatnya pengemudi sepeda motor, SHD (48) warga dari Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan mengalami luka berat dan harus dirawat intensif di RSUD Martapura, sedangkan pengemudi truk melarikan diri.

TKP lakantas tabrak lari

Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Yudhi menjelaskan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor jenis scoopy yang datang dari arah pasar martapura menuju ke desa peracak, naasnya sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di simpang empat lampu merah desa Tanjung Kemala tiba-tiba muncul mobil truk dengan kecepatan tinggi dari arah Sungai Tuha.

“Karena jarak kendaraan keduanya sudah terlalu dekat, sehingga pengemudi sepeda motor tidak bisa menghindar dan menabrak sisi kiri dari bak mobil truk tersebut,” jelasnya. Senin, (15/11/2021).

Ditambahkan Kasat, akibat kuatnya suara dari hantaman kedua kendaraan itu, sehingga perhatian masyarakat sekitar terpusat lalu menolong korban dari tabrak lari tersebut. “Kendaraan korban sudah diamankan Unit Lakalantas Polres OKU Timur, dan untuk kondisi korban mengalami luka bagian kepala,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.