Hendak Menyalip, Pengendara Motor Hantam Buntut Truk di Depan RM Sri Melayu Palembang

Kondisi sepeda motor Kawasaki Ninja Fi 250 cc nopol BG 6377 NO yang menabrak buntut truk yang mogok di seberang RM Sri Melayu di Jalan Demang Lebar Daun, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Senin (14/11/2022) malam.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Aumselupdate.com – Seorang pengendara sepeda motor jenis Kawasaki Ninja Fi 250 cc nopol BG 6377 NO yang melaju kencang dan hendak menyalip kendaraan di depannya, mengalami kecelakaan tragis.

Bacaan Lainnya

Kendaraan roda dua itu menghantam buntut truk yang tengah mogok di seberang RM Sri Melayu di Jalan Demang Lebar Daun, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Senin (14/11/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Akibat insiden tersebut, tak hanya pengendara motor sport itu menjadi korban, namun pengemudi motor matic yang ada di belakang turut tersenggol hingga jatuh.

Belum diketahui pasti identitas dari pengendara motor sport jenis Kawasaki Ninja Fi 250 cc dengan nopol BG 6377 NO.

Namun menurut warga yang melintas, korban selamat dari maut dan mengalami luka berat di sekujur tubuhnya.

Luka-luka juga dialami Rahul, pengendara sepeda motor matic jenis Honda PCX 150 yang turut menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Ade (25), warga Jalan Angkatan 66, Sekip Ujung Palembang yang mengaku sebagai keluarga dari Rahul menjelaskan akibat insiden tersebut kerabatnya itu mengalami luka berat.

“Satu tangan nya patah, sekarang lagi di IGD RS Siti Khadijah,” ucapnya.

Informasi dihimpun di lapangan, peristiwa kecekaan itu terjadi setelah pengendara sepeda motor sport itu diduga gagal menyalip pengendara matic tanpa melihat di depannya telah ada truk yang tengah mogok.

Akibat gagal menyalip itu, pengendara motor sport yang menyenggol bagian kanan motor matic hingga terpental ke kiri dan menyebabkan pengendara sepeda motor sport tersebut oleng ke arah kanan hingga menabrak buntut truk.

“Pengendara motor Ninja itu akhirnya numbur bagian ban belakang sebelah kiri dari truk,” ucap Ade.

Sementara dari pengakuan dari saksi lain Oki Ramadan (24) jika mobil truk nopol BG 8757 MI tersebut sudah mogok sejak pukul 19.15 WIB.

“Saya dua kali lewat sini, dan saya sudah lihat truk itu mogok dari magrib tadi, bahkan  sempat bikin jalan macet,” imbuhnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.