Heboh, Wanita Muda Tewas Gantung Diri di Palembang

GANTUNG DIRI---Sira Aryati ditemukan tewas gantung diri, Senin (26/10/2020).

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com-Warga Lorong Sepakat, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang tewas gantung diri, Senin (26/10/2020) pukul 13.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Diketahui, perempuan yang gantung diri tersebut bernama Sira Aryati (19), dan baru diketahui warga siang tadi.

Warga mendatangi lokasi kejadian bersama petugas kepolisian.

“Siang tadi kami curiga kenapa korban tak keluar dari pagi, biasanya ia bersama dengan saya ikut kerja di Pasar 45 membuat kopi,” ujar sepupunya Sha (38) saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (26/10/2020).

Kemudian, dia dan kakak perempuan korban langsung masuk ke rumah kontrakan yang ditinggal korban dan melihat ke arah kamar mandi dan ternyata kamar mandi tersebut dikunci. Sejurus kemudian, dia langsung menerjang pintu tersebut dan melihat korban sudah gantung diri di atas bak mandi menggunakan kain.

Sha dan kakak perempuannya tersebut menangis tak kuasa melihat korban dan bersama membantu menurunkan korban. Hingga berita ini diturunkan sudah ada petugas Polsek Kemuning yang menunggu orangtua korban.

Karena dari pihak keluarga tidak ingin divisum dan langsung menunggu orangtua korban dari luar kota Palembang. Belum diketahui apa penyebab kematiannya. Namun dugaan sementara ia kesal terhadap kelurganya karena sakit hati tidak direstui hubungannya dengan pacarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.