Heboh, Foto Mesum TKS PALI Tersebar di Dunia Maya

Foto Mesum TKS PALI

PALI, Sumselupdate.com – Setelah mencuatnya foto bugil sepasang kekasih di sosial media facebook, kemarin (Rabu, 27/7), membuat masyarakat Kabupaten PALI gerah.

Bahkan belakangan diketahui sepasang kekasih tersebut tercatat sebagai Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten PALI.

Read More

Keduanya antara lain bernama STY dan TP, warga Kota Pendopo kabupaten PALI dan bekerja di BPBD dan Satpol PP Kabupaten PALI.

Dari foto yang diunggah diakun facebook bernama Jack101 terlihat dua sejoli non muhrim tersebut sedang beradegan berciuman mesra dalam posisi saling tindih dimana si lelaki tidak memakai baju sementara yang perempuan memakai kaos oblong warna pink.

“Memang ada pegawai di sini (BPBD) yang bernama TP, dan kita sudah panggil yang bersangkutan. Kita tanya permasalahan ini dan yang bersangkutan mengakui bahwa benar foto tersebut adalah dirinya. Dari pengakuannya, mereka masih pacaran,” terang Rusman Firman Kepala BPBD Kabupaten PALI kepada awak media, Kamis (28/7).

Rusman Firman menegur dan meminta surat pernyataan bahwa yang bersangkutan tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Kita sudah tegur dan meminta surat pernyataan, kemudian kita akan laporkan kejadian ini ke atasan, yakni Sekda dan Bupati, karena ini menyangkut nama baik PALI. Dan dipastikan keduanya langsung dipecat,” imbuhnya.

Untuk memastikan kebenaran foto tersebut, media ini menelusuri dan berhasil menemui TP dan Ia mengakui bahwa foto tersebut dibuat dirinya dan pacarnya.

“Itu terjadi pada hari lebaran pak, kami hanya berdua pada saat berfoto dan memakai handphone STY, tapi kami tidak bermaksud mengunggah foto-foto itu. Aku juga heran kenapa bisa menyebar di facebook,” akunya sambil menangis.

Dirinya juga meminta maaf, kalau akibat ulahnya banyak yang menjadi malu.

“Aku minta maaf karena bikin malu pak Kaban, dan terutama orang tua aku, aku janji tidak akan ngulangi lagi dan aku siap bertanggungjawab apabila pak Bupati atau Sekda memanggil aku,” katanya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten PALI, Muchlis Nabil juga membenarkan adanya pegawai di satuannya bernama STY dan segera akan memanggil untuk dimintai keterangan.

“Kita segera panggil yang bersangkutan, kalau benar kita beri teguran keras. Selanjutnya kita laporkan ke Bupati, karena ini merusak nama baik kita,” tegasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.