HD Sepakat Pembangunan Karakter Harus Dilakukan Sedini Mungkin

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima kedatangan rombongan Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ Sumsel

Palembang, Sumselupdate.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima kedatangan rombongan Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ Sumsel dalam rangka mendapatkan dukungan penyelenggaraan Training ESQ New Chapter Palembang pada akhir Maret mendatang, Selasa (25/2/2020) siang.

Terkait hal itu, H.Herman Deru mengatakan mendukung kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kontribusi bagi pembangunan di Sumsel khususnya pembangunan katakter masyarakat

Bacaan Lainnya

“Yang penting untuk pembangunan itu bukan cuma fisik saja tapi karakter juga. Makanya yang sudah menjadi alumni ESQ ini harusnya bisa menularkan hasil traningnya. Karena pembangunan karakter penting bagi kalangan milenial,” kata HD.

Sementara itu Ketua Panitia Training ESQ New Chapter Palembang, Elfan Gema Angkasa mengatakan selain bersilaturahmi, kedatangan mereka ini dalam rangka mendapatkan dukungan untuk penyelenggaraan acara ESQ New Chapter Training.

Menurut Elfan training mereka kali ini menyasar masyarakat umum terutama kalangan milenial. Melalui training ini nanti diharapkan para peserta akan menemukan jati diri keberadaan kira sebagai manusia di dunia dan mampu menggali potensi terdalam diri.

“Juga meningkatkan integritas, meminimalisir emosi negatif dan mengekuarkan sifat positif sehingga berpikir, bertindak dan berkata lebih bijak dalam meraih hubungan sosial yang positif,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumsel didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel H. Ahmad Najib, Plt Karo Kesra Pemprov Sumsel M. Iqbal Alisyahbana S.STP, kemudian Dewan Pembina Forum Komunikasi Alumni ESQ Sumsek Herry Zaman, Kepala Cabang Leadership Center Palembang Andre Fallash.(rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.