Hasil Tes SKD CPNS Muba Diumumkan, Ini Peserta yang Lolos!

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin saat meninjau pelaksanaan tes CAT CPNS belum lama ini.

Sekayu, Sumselupdate.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muba resmi mengumumkan hasil kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di lingkungan Pemkab Muba.

Peserta bisa mengakses langsung daftar peserta yang dinyatakan lolos melalui portal resmi BKPSDM Muba di http://bkpsdm.mubakab.go.id/home/halaman/detail/pengumuman-penerimaan-cpns.

Bacaan Lainnya

“Silahkan unduh pengumuman kelulusan tes SKD CPNS di lingkungan Pemkab Muba melalui website resmi BKPSDM,” ujar Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo SSTP MM.

Dikatakan Sunaryo, untuk pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang semula dijadwalkan pada 25 Maret-10 April 2020 harus ditunda karena adanya virus Covid-19.

“Jadi untuk tes SKB kita tunda sementara sampai waktu yang belum ditentukan, nanti informasi lebih lanjut akan diumumkan di portal BKPSDM Muba  dan sebagai informasi bahwa jumlah yang akan melanjukan ke SKB sebanyak 622 orang dan rencana pelaksanaan tes SKB nanti bertempat di Gedung Paripurna DPRD muba dengan fasilits 70 unit komputer, sehingga pelaksanaan tes dibagi  sembilan sesi dengan lama pelaksanaan tes selama dua hari,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada peserta yang lolos ke tahapan tes SKB. “Saya ucapkan selamat dan tetap belajar untuk menghadapi tahapan tes SKB nantinya,” ucapnya.

Dodi menambahkan, adanya ancaman virus Covid-19 terpaksa pelaksanaan tes SKB yang sebelumnya dijadwalkan pada 25 Maret-10 April harus ditunda karena akan mengancam kesehatan peserta yang lolos untuk ikut tahapan tes SKB.

“Demi kesehatan bersama kita tunda dahulu sampai virus ini benar-benar dinyatakan hilang penyebarannya. Saya mengimbau kepada seluruh peserta yang lolos untuk hanya mempercayai informasi dari portal resmi BKPSDM Muba,” pungkasnya. (rel)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.