Hasil Lengkap Tiga Laga Piala Dunia 2018 yang Berlangsung Seru Dari Jumat Hingga Sabtu Dinihari

Selebrasi gol bintang Portugal, Cristiano Ronaldo (Reuters/Viva.co.id)

Jakarta, Sumselupdate.com – Tiga laga Piala Dunia 2018 telah berlangsung, Jumat (15/6/2018) hingga Sabtu dini hari WIB. Semuanya berlangsung dengan seru dan penuh drama.

Uruguay dan Iran sukses meraih kemenangan. Prosesnya sama persis. Kedua tim ini menang berkat gol yang dicetak di menit akhir.

Read More

Uruguay menang 1-0 atas Mesir di Ekaterinburg Arena. Jose Maria Gimenez menjadi pahlawan La Celeste, berkat golnya di menit 89.

Di St Petersburg Stadium, Iran menekuk Maroko 1-0. Gol lahir lewat bunuh diri pemain Maroko, Aziz Bouhaddouz di menit 90+5.

Tandukannya bersarang di gawang sendiri, karena salah mengantisipasi tendangan bebas dari Ehsan Haji Safi.

Drama sengit 6 gol terjadi di Fisht Stadium, Sochi. Portugal bermain imbang 3-3 dengan Spanyol. Cristiano Ronaldo tampil luar biasa dengan menyumbangkan hattrick.

Klasemen Sementara

Dari beberapa laga yang digelar dari Jumat hingga Sabtu tersebut, tim tuan rumah Rusia menduduki peringkat pertama klasemen Grup A berkat kemenangan 5-0 ata Arab Saudi pada Kamis (14/6), diikuti Uruguay di posisi kedua usai menang 1-0 atas Mesir.

Rusia yang menduduki posisi puncak klasemen sementara berkat keunggulan selisih gol akan menghadapi Mesir pada pertandingan kedua 20 Juni mendatang.

Sedangkan Uruguay yang tampil kurang meyakinkan, meski menang atas Mesir, akan menjajal kekuatan Arab Saudi yang akan membenahi timnya pascakekalahan telak dari Rusia.

Di Grup B, Iran memuncaki tabel klasemen sementara berkat kemenangan 1-0 atas Maroko yang tercipta berkat gol bunuh diri Aziz Bouhaddouz.

Adapun dua tim unggulan Grup B, Spanyol dan Portugal, terpaksa berbagi satu poin imbas hasil imbang 3-3 pada pertandingan yang digelar Fisht Stadium.

Portugal berhasil menyelamatkan satu poin hasil imbang berkat hattrick yang dicetak Cristiano Ronaldo, yang membuyarkan keunggulan Spanyol dari dua gol Diego Costa dan Nacho Fernandez.

Di pertandingan kedua Grup B, Portugal akan menghadapi Maroko dan Spanyol menjamu Iran pada 20 Juni mendatang. (vvc/ant)

 

Berikut hasil lengkap laga Piala Dunia semalam:

Grup A
Mesir 0-1 Uruguay

Grup B
Maroko 0-1 Iran
Portugal 3-3 Spanyol

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.