Hari Ini, Giliran Polda Musnahkan Ribuan Gram Shabu dan Pil Ekstasi

Pemusnahan narkoba di Polda Sumsel.

Palembang, Sumselupdate.com – Peredaran narkoba di Sumsel terbilang masih cukup tinggi, hal ini dilihat masih banyak nya barang bukti baik shabu maupun ekstasi yang diamankan aparat, baik Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel maupun Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumsel.

Setelah kemarin BNNP Sumsel memusnahkan shabu seberat 17 kilogram. Hari ini giliran Ditresnarkoba Polda Sumsel melakukan pemusnahan barang bukti shabu seberat 2280, 35 gram, 1.594 butir pil ekstasi dan 119 gram ekstasi dalam bentuk serbuk.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo mengatakan, dengan dimusnahkan nya barang bukti berupa shabu dan ekstasi ini setidaknya kepolisian berhasil menyelamatkan 18 ribu orang dari penyalahgunaan narkoba.

“Narkoba khusus nya sabu yang dimusnahkan hari, didominasi dari jaringan Aceh yang berhasil diungkap dalam kurun Agustus hingga September dengan 12 tersangka satu di antara tersangka tewas di tembak,” ujarnya, Jumat (14/9/2018).

Dirinya menegaskan, Kepolisian khususnya Polda Sumsel terus berkomitmen memberantas peredaran narkoba di Sumsel baik bandar, pengedar maupun pemakai. “Dengan komitmen yang kuat mudah mudahan Sumsel dapat bebas dari peredaran narkoba,” pungkasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.