Hanya Gara-gara Blokir WhatsApp, Angga Dibacok Teman Sendiri

Angga, (29) melapor ke Polisi.

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Apes nasib Angga, (29) seorang juru parkir yang bekerja di daerah Jalan Radial Kecamatan Bukit Kecil, Palembang. Hanya gara-gara nomor WhatsApp temannya ia blokir, Angga dibacok pelaku Iman.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Agga, peristiwa yang hampir merengut nyawanya itu terjadi pada di depan Rumah Makan Palapa, Minggu (13/12/2020), sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, korban bertemu dengan pelaku Iman, yang tak lain adalah temannya sendiri.

Korban sempat berbincang-bincang dengan pelaku. Saat itulah terjadi cek-cok dan berujung perkelahian. Penyebabnya, karena ia selama ini coba menghindari pelaku dan bahkan memblokir nomor WhatsApp-nya.

“Iman (Pelaku) ini sering mengajak mabuk, karena ingin berhenti jadi saya blokir aja nomor WhatsApp-nya, mungkin dia tidak senang, jadi mendatangi saya di tempat parkiran dan membacok saya dua kali,” ungkap Angga, Sabtu (19/12/2020).

Akibatnya, ia mengalami luka robek di bagian punggung dan leher bagian belakang.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban pengeroyokan yang dialami korban.

“Benar, laporan korban sudah diterima petugas piket SPKT dan selanjutnya akan diserahkan ke Unit Reskrim guna ditindak lanjuti,” jelas Irene. (**)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.