Hadiri Harlah Muslimat NU, Lanosin: Majukan Daerah Dengan Keimanan

Penulis: - Minggu, 4 Februari 2024
Hadiri Harlah Muslimat NU, Lanosin: Majukan Daerah Dengan Keimanan
Hadiri Harlah Muslimat NU, Lanosin: Majukan Daerah Dengan Keimanan

Martapura, Sumselupdate.com – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T menghadiri pengajian akbar dan peringatan harlah Muslimat NU PAC Buay Pemuka Peliung yang ke XIII di Masjid Jami’ A’milatut Taqwa, Desa Banuayu, Kecamatan BP Peliung, Minggu (4/2/2024).

Acara itu pula sekaligus memperingati Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan pelantikan Fatayat NU ranting Desa Banuayu serta pengajian triwulan muslimat NU PAC BP Peliung dengan mengusung tema bersatu kuatkan ukhuwah wathoniyah bersama muslimat NU.

Selain Bupati, sejumlah OPD yang ada di lingkungan Pemkab OKU Timur juga tampak hadir, serta ketua Muslimat NU Pimpinan Cabang OKU Timur lalu ketua Muslimat NU PAC BP Peliung dan Fatayat NU ranting Banuayu.

Dalam pengajian akbar itu menghadirkan penceramah dari Mesuji K.H. Abdul Karim Mahfudz dan penceramah Belitang Ny. Yuliani.

Advertisements

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T menyampaikan rasa syukurnya dapat bersilaturahmi dan melepas rindu dengan para anggota Muslimat NU PAC BP Peliung, serta masyarakat Desa Banuayu dalam pengajian akbar tersebut.

“Dalam kesempatan yang penuh barokah ini, saya berpesan kepada semua jamaah pengajian, supaya mendoakan OKU Timur ini dapat mewujudkan semua harapan masyarakatnya untuk menuju OKU Timur yang maju dan lebih mulia,” ujarnya.

Menurutnya, majelis pengajian merupakan majelis yang bertujuan untuk mendapatkan ilmu agama dan pencerahan, menjalin silaturahmi, menguatkan ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniyah, serta meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kita semua harus bersatu dan bersama-sama dalam memajukan daerah, didasari dengan keimanan yang kuat, menjalankan aqidah ahlussunah wal jama’ah, dan menyerap aspirasi masyarakat dengan baik, Inshaa Allah semua pembangunan akan berjalan baik dengan diiringi keberkahan,” ungkapnya.

Usai acara dilangsungkan pemotongan tumpeng dalam rangka Harlah Muslimat NU PAC BP Peliung, kemudian penyerahan bantuan mobil ambulans, dan penyerahan dana bantuan pembangunan Masjid Jami’ A’milatut Taqwa. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.