Hadir dengan Konsep Berbeda, Berrybenka Buka di Palembang Icon Mall

Store Berrybenka di Palembang Icon Mall.

Palembang, Sumselupdate.com – Market sales offline dan online  Berrybenka cukup tinggi,  memaksimalkan itu Berrybenka membuka store di Palembang Icon mall.

“Transaksi off line dan online Fifty-Fifty, ” kata Beatrix Immanuel Head of Marketing Berrybenka usai grand opening.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, store baru ini mengusung konsep yang berbeda, yakni The NewBerrybenka yakni online goes to offline sejak Maret 2017. Tampilan store minimalis and nature yang sentuhan kayu. “Kesan elegan, modern dan simpel.

Dikatakannya, keberadaan offline ini sebab para pencinta fashion dan konsumen masih banyak yang lebih senang berbelanja dengan touch and fell. “Keberadaan toko ini menghilangkan keraguan terhadap barang online,

Apalagi, masih kata dia, pelanggan yang berbelanja online dapat mengambil dan membayar di Berrybenka Store Palembang Icon, dengan demikian pelanggan dapat mencoba terlebih dahulu lalu produk yang di pesan dan jika tidak sesuai ukuran dengan tubuh makan tidak perlu membayar.

“Jadi sangat memanjakan konsumen, spesial nya ada Promo Up to 20 persen cash back 50 ribu dan lucky dip,” tuturnya.

Ia mengatakan, penjualan online dan offline Fifty-Fifty. Karenanya, kedua segmen ini menjadi market penting. Untuk itu selain meningkatkan kualitas produk juga melakukan perluasan distribusi channel agar dapat menjangkau pencinta fashion seluruh Indonesia.

“Hanya dalam kurun waktu 2 tahun Berrybenka telah memiliki lebih dari 20 Store yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Jabodetabek, Sumatera, Jawa, Bali dan Lombok,” ucapnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.