Hadapi Liga 2 yang Kick Off 17 Juni, Direksi PT SOM Gelar Rapat

Jajaran Direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC berfoto usai menggelar rapat, Sabtu (23/5/2021).

Palembang, Sumselupdate.com – Direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC menggelar rapat.

Berbagai agenda dibahas dalam pertemuan para petinggi Laskar Wong Kito.

Read More

Pertemuan terbatas para pejabat SFC tersebut digelar di Sekretariat Sriwijaya FC, Komplek PS Mall, Palembang, Sabtu (22/5/2021).

Salah satunya mempersiapkan skuad besutan Nil Maizar, jelang hadapi kompetisi Liga 2 2021 yang rencananya bakal kick off, 17 Juni 2021 nanti.

Para petinggi Sriwijaya FC tersebut sedang berpikir keras untuk mempersiapkan beberapa langkah untuk dapat mengantarkan Laskar Wong Kito ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Rapat itu dihadiri Dirut PT SOM Hendri Zainuddin, Wadirut Hendra Gunawan, Dir Marketing Hendriansyah, Direktur Teknik Indrayadi, Direktur Keuangan Lutfi Zein dan Sekretaris Faisal Mursyid.

Wadirut PT SOM Hendra Gunawan mengatakan, jika rapat kali ini membahas cara untuk membawa Sriwijaya FC kembali lagi ke Liga 1.

Rapat ini sebenarnya rapat bulanan atau rutin, tapi memang beberapa hal dibahas.

“Rapat berjalan dengan penuh kekeluargaan, tujuannya memperkuat Sriwijaya FC yang akan turun sebentar lagi di Liga 2,”  kata pria yang juga mantan Bupati Musi Rawas tersebut.

Dalam rapat, jajaran direksi memberikan pandangan masing-masing.

Termasuk progress dan persiapan dari klub Laskar Wong Kito untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

“Di sini kita sharing dan menyatukan tujuan bawa SFC ke Liga 1,” tegasnya H2G ,sapaan akrab H Hendra Gunawan.

Manajemen menekankan, jika untuk dapat membawa Laskar Wong Kito ke Liga 1, tak cukup pelatih dan pemain saja.

Butuh kekompakkan juga di dalam jajaran direksi PT SOM dan jajaran manajemen tim.

Manajemen dengan tim, pelatih, pemain ofisial dan supporter pun harus kompak dan bersatu.

Menurutnya, kompetisi Liga 2 ini sangat berat, persaingan bakal lebih ketat. Tapi, jika seluruh elemen kompak, manajemen sangat yakin target yang diusung akan dapat tercapai.

“Jadi, kita jalin kebersamaan dalam direksi PT SOM, manajemen tim, tim sendiri, supporter dan lain semua pihak. Karena tujuan kita ini sama, bagaimana supaya SFC kembali lagi ke Liga 1,” tutupnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.