Gugat Cerai Suami, Ternyata Segini Pendapatan Ria Ricis dari YouTube

Penulis: - Minggu, 4 Februari 2024
Potret kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram)

Jakarta, Sumselupdate.com – YouTuber dan selebgram Ria Ricis tengah menjadi sorotan seusai menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Gugatan Ricis resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024).

Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber tersukses di Indonesia dengan jumlah subscribers mencapai puluhan juta.

Penghasilannya ditaksir mencapai miliaran rupiah setiap bulan. Teuku Rian sendiri sebelum menikah dengan Ria Ricis bekerja di sebuah bank BUMN. Dia rela meninggalkan pekerjaannya di Aceh demi menikahi Ricis dan tinggal di Jakarta.

Berdasarkan data Socialblade, Minggu (4/2/2024), channel YouTube Ria Ricis yakni @ricisofficial1795 memiliki 42,5 juta subscribers.

Advertisements

Dalam 30 hari terakhir, subscribers-nya bertambah sekitar 700.000. Channel-nya ada di peringkat kedua di Indonesia dengan total grade A-. Videonya di channel @ricisofficial1795 bahkan sudah ditonton lebih dari 7 miliar.

Dari statistik performanya di Socialblade, estimasi penghasilan Ria Ricis dari channel YouTube-nya mencapai US$ 37.000 – US$ 592.400 per bulan, atau sekitar Rp 580 juta sampai Rp 9,3 miliar per bulan (kurs Rp 15.700).

Dalam setahun, penghasilannya diperkirakan mencapai US$ 444.300 sampai US$ 7,1 juta, atau sekitar Rp 6,7 miliar hingga Rp 111,4 miliar per bulan.

Penghasilan Ria Ricis masih ditambah dari endorse produk yang ditayangkan di akun Instagram dan TikTok.

Sementara itu, Teuku Ryan saat ini juga mulai merambah dunia entertainment. Dia baru saja terlibat dalam film berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta. (**)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.