Gubernur Sumsel: Saya Bangga Dengan Muaraenim

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menyampaikan kata sambutan pada sidang paripurna terbuka dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kabupaten Muaraenim di Gedung DPRD Kabupaten Muaraenim, Kamis (22/11/2018).

Muaraenim, Sumselupdate.com – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru memuji Kabupaten Muaraenim karena atas prestasi yang didapat baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada sidang paripurna terbuka dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kabupaten Muaraenim di Gedung DPRD Kabupaten Muaraenim, Kamis (22/11/2018).

Bacaan Lainnya

“Saya bangga, begitu banyak prestasi yang telah diraih oleh labupaten ini. Dengan luas lebih dari 7000 m2 dan dengan keterbatasan anggaran, Kabupaten Muaraenim tetap dapat meraih prestasi serta unggul di mana-mana,” ujar mantan Bupati OKU Timur dua periode ini.

Banyaknya prestasi yang didapat, lanjut Gubernur menunjukkan jika semua elemen di Kabupaten Muaraenim selalu kompak dalam memantapkan langkah ke depan dan selalu dapat berinovasi menyesuaikan dengan kondisi alam dan tekonologi saat ini.

Salah satu inovasi yang diapresiasi Gubernur adalah aplikasi ‘Mance’ (Muaraenim Center). Aplikasi ini berisi berita ter-update, kuliner, wisata, budaya, layanan publik, laporan, dan lainnya. (azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.