Gubernur Serukan Dukung Kebijakan Plt Bupati Muba

Selasa, 5 April 2016
Alex Sampaikan Sambutan

Sekayu, Sumselupdate.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin mengimbau dan mengajak seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara dan semua lapisan masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin untuk mendukung penuh kebijakan Plt Bupati Muba Beni Hernedi selaku pemegang kuasa pemerintahan di Kabupaten Muba.

“Menjadi seorang kepala daerah bukan merupakan hal yang mudah karena mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap amanah rakyat untuk itu mari kita dukung sama-sama Beni dalam menjalankan tugasnya sebagai Plt Bupati agar bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Muba dan juga bagi Provinsi Sumsel,” tegas Alex.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Alex dalam acara penyerahan SK dari Mendagri oleh Gubernur Sumsel kepada Plt Bupati Muba perihal pengangkatan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menjadi pelaksana tugas (Plt) Bupati Muba dalam masa jabatan hingga tahun 2017 betempat di Stable berkuda, Sekayu (5/4).

Menanggapi hal tersebut Plt Bupati Muba juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Sumsel kepada Pemerintah Kabupaten Muba.

“Secara pribadi dan atas nama Pemerintahan saya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumsel terutama kepada Gubernur atas dukungannya dan juga terima kasih telah hadir dan menyerahkan langsung SK dari Mendagri ke Muba,” ujar Beni.

Selain itu Beni juga mengatakan pemerintah dan masyarakat Muba siap mendukung setiap program kerja yang digagas oleh Pemprov.

“saat ini yang menjadi fokus Kabupaten Muba yakni mendukung program Pemprov mengenai pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Sumsel dan mensukseskan Zero Asap 2016 di Sumatera Selatan serta terwujudnya Yakin Permata Muba 2017,” tutup Beni. (est)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.